Saturday 29 September 2012

Modern Combat 2 Black Pegasus HD HVGA Armv6&7 Are Supported

 



 Mantap bener dehh.. game satu ini MC Black Pegasus 2 HD.

Yg pertama-tama saya upload dlu yg MC 2 ntar lusa yg MC 3 Fallen Nation.
sizenya 400 Mb (Apk+Data).Free sd space agan harus 500 Mb free kalo gk nanti
bisa FC atau bisa nge-lag abis.

Langsung download aja link di bawah ini:
APK:

Data:
Password: zs0mby
                 iandrohdgames
 

1.) Copy Sddata to sdcard/Android/data/...disini
2.) Install .apk 
3.) Reboot dan execute Ram yg tak dipakai
4.) Mainkan!!

 Thanks to Iandrohdgames!!


!!Kalo ada kesalahan ketik dan Link yg rusak, segera melapor agar link dan postingan segera dibenahi!!





14 comments:

  1. link apk rosak gan??

    ReplyDelete
  2. Gan buat galaxy young bisa ga
    mohon di jawab.
    Ji kalau tidak bisa modern combat yg mana yang bisa.

    ReplyDelete
  3. Bisa kok gan mungkin kalo yang 3 yg gk bisa

    ReplyDelete
  4. Gan buat galaxy gio bisa kaga?

    ReplyDelete
  5. gan data nya kok gk kebaca
    di galmin 2

    ReplyDelete
  6. Tolong kasih tau agan datanya ditaruh dimana? kalo bisa secepatnya...

    ReplyDelete
  7. Tolong perbaiki link nya gan soalnya mau download ni,udah sering download tapi not compatible trus sama glaxy y 6310

    ReplyDelete
  8. @Dodi Fernando : Bukannya not compatible gan... device agan tuh Androidnya terlalu tinggi... saya sendiri soalnya pengalaman.. ama device temen saya... punya saya ICS aja banyak yg gk support... apalagi yang Jelly Bean...

    Saya saranin aja... Modern Combat ini udah lama... mungkin perusahaannya udah gk produksi yang versi terbaru... mending agan download aja Modern Combat 4... karena dalam waktu dekat saya akan posting Modern Combat 5...

    ReplyDelete
  9. Jadi ceritanya gak bsa ane main game ini gan,soalx data yg 4 nya t terlalu bsar,gak muat gan di internal saya,help me gan,pngen banget mainin game nya

    ReplyDelete
  10. Jelly bean bisa maen game mc2 ga' gan ??

    ReplyDelete
  11. Samsung v kok g bisa gan.
    Selalu no support
    Padahal sudah armv7l dan mali400

    ReplyDelete