Friday 9 November 2012

Need For Speed : Most Wanted OFFLINE Armv7 (Tested On My XMini Pro)





Gak bisa berkata-kata deh klo main game ini...

Grafik bagus, gameplay enak, suaranya juga bagus... bisa dibayangin deh, kayak main PS 3 di
HP..

Tapi yg jelas klo mw main game ini juga punya size yg gk main-main..
udh ane test kok, di XMP ane jadi untuk para pengguna yg blom punya hp Armv7 kayaknya
harus gigit jari dulu.....

Langsung aja cekidot:
APK:
NFS MW OFFLINE

Agar bisa resumable di awalan link agan kasih huruf 'g' (contoh: gturbobit.net/..............html)

Data:
For Adreno:
Part 1
Part 2
Part 3
Single Link

Semua link dari INDOWEBSTER~Luis Kabes

1.) Copy data ke sdcard/Android/data/... disini
2.) Install .apk PLAY!
3.) Untuk yg online ya koneksi dlu pake Wi-Fi atau Carrier Network


Kalo ada link yg rusak akan segera di-Fix tpi lapor dlu, klo gk lapor kan saya gk tahu...




24 comments:

  1. @Rahmat: Gk pake pass gan... cek lagi

    ReplyDelete
  2. gan minta link datanya dong...
    thx....

    ReplyDelete
  3. bisa di Samsung galaxy mini2 cz..

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. Di donlot jga itu single filenya
      trus di gabng itu prt1 2 3 nya Bgmna caranya..

      Delete
  5. Kalo udh donlot single file ya gk ush download yg pake part...:D

    ReplyDelete
  6. mas permisi saya mau bertanya,kok setelah saya copy file sd-nya kok game masih meminta download ya? padahal kan seharusnya bisa langsung dimainkan? kira-kira masalhnya ada dimana ya?

    ReplyDelete
  7. @ Rahseto: yang pertama, cek dlu datanya kalo masih dalam bentuk rar(kalo masih dalam rar extract dlu) apa tidak, yang kedua, Device agan apa?

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  9. Pake Password Ya gan Untuk extract Yang apk Nya

    ReplyDelete
  10. passwordnya itu ada di nama rar nya (gamesandroid....) saya lupa pokoknya itu gan...

    ReplyDelete
  11. part 3 link bermasalah gan,kata indowebsternya gak ketemu filenya ,tolong dibantu gan..

    ReplyDelete
  12. Mohon dicek lagi deh gan, udah ane cek linknya sampe nyoba donlot, masih bisa kok...

    ReplyDelete
  13. yang part 2 nya ga bisa gan,
    " page temporary unavailable " katanya

    terimakasih.

    ReplyDelete
  14. Ok nie gan muantab ,,lanjut terus

    ReplyDelete
  15. @ Anonim : usahakan coba lagi gan, itu hanya sementara nanti juga bisa :D

    ReplyDelete
  16. maaf gan, kalo mali gk bisa, soalnya saya cuman nyediain buat adreno...

    ReplyDelete
  17. buat Smartfren Andromax U2 GPU Adreno 203 bisa gak???

    ReplyDelete
  18. Di xiaomi redmi 4A lanjay ga adreno 301

    ReplyDelete