Sunday 28 November 2010

Mirror's Edge Review


Mirror's Edge adalah pemain tunggal orang pertama action-adventure game yang dikembangkan oleh EA Digital Illusions CE (DICE) dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Permainan ini diumumkan pada 10 Juli 2007, dan dirilis untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 pada November 2008.
Sebuah versi Windows dirilis pada 16 Januari 2009.  Mirror's Edge ini didukung oleh Unreal Engine 3 dengan penambahan solusi pencahayaan yang baru, yang dikembangkan oleh menerangi Labs pada asosiasi dengan DICE. Mirror's Edge adalah pemain tunggal orang pertama action-adventure game yang dikembangkan oleh EA Digital Illusions CE (DICE) dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Permainan ini diumumkan pada 10 Juli 2007, dan dirilis untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 pada November 2008. Sebuah versi Windows dirilis pada 16 Januari 2009.  Mirror's Edge ini didukung oleh Unreal Engine 3 dengan penambahan solusi pencahayaan yang baru, yang dikembangkan oleh menerangi Labs pada asosiasi dengan DICE. [ Permainan memiliki realistis, berwarna cerah gaya dan berbeda dari kebanyakan orang lain perspektif pertama dalam video game yang memungkinkan untuk yang lebih luas seperti tindakan-geser di bawah hambatan, terjungkal, dinding-lari, dan berayun-ayun di tepian-dan kebebasan yang lebih besar gerakan, dalam tidak memiliki kepala-up display, dan membiarkan kaki, lengan, dan dada dari karakter yang akan terlihat pada layar.  Mirror's Edge diatur dalam suatu masyarakat di mana komunikasi adalah sangat dipantau oleh sebuah rezim totaliter , dan jaringan pelari, termasuk tokoh utama, Iman, digunakan untuk menyampaikan pesan, sementara menghindari pengawasan pemerintah. Dalam gaya tiga-dimensi permainan platform, panduan pemain Iman di atas atap, di dinding, dan melalui ventilasi shafts, negosiasi hambatan dalam mode Parkour.
Mirror's Edge telah menerima sebagian besar ulasan positif, dengan versi PC yang Metacritic mengumpulkan skor agregat dari 81%. [ Permainan keunikan dan lingkungan luas telah menerima pujian, sedangkan kritik yang berpusat di sekitar kelemahan plot, dan panjang pendek. Sebuah soundtrack yang menampilkan remix dari kredit akhir lagu "Still Alive" oleh penyanyi Swedia Lisa Miskovsky (tidak berhubungan dengan lagu dengan nama yang sama ditampilkan pada tahun 2007 permainan Portal) juga dibebaskan. Dalam sebuah wawancara dengan Videogamer.com 2009, EA Games Eropa Senior Vice President Patrick Söderlund mengkonfirmasi bahwa sekuel Mirror's Edge adalah dalam produksi.

0 comments:

Post a Comment